Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3505
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurba, Rizka Tri Utami-
dc.date.accessioned2020-06-16T03:22:42Z-
dc.date.available2020-06-16T03:22:42Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3505-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi dengan meningkatnya dunia bisnis khususnya dalam perlengkapan kebutuhan rumah tangga, seperti halnya pada produk tupperware. Produk tupperware merupakan sebuah perusahaan yang berpusat di Orlando Amerika Serikat. Di Indonesia produk Tupperware sudah memiliki citra merek yang terkenal di kalangan ibu rumah tangga. Dilakukannya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh citra merek dan kualitas produk dalam meningkatkan minat beli pada produk Tupperware di stockist Eria Utami Kota Tebing Tinggi. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 78 responden dengan teknik accidental sampling, dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner terhadap 78 responden sebagai konsumen Tupperware di stockist Eria Utami. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t (secara parsial), uji F (secara bersama-sama), dan uji koefisien determinasi. Pengolahan data menggunakan SPSS 20.0, dimana hasil penelitian secara uji t (parsial) menyatakan bahwa citra merek tidak berpengaruh dalam meningkatkan minat beli, sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dalam meningkatkan minat beli dengan nilai thitung 4,886 > ttabel 1,995. Secara uji F (bersama-sama) citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 25,604 > Ftabel 3,15. Berdasarkan hasil penelitian, citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dalam meningkatkan minat beli. Citra merek dan kualitas produk dalam meningkatkan minat beli berpengaruh sebesar 40,6%en_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleCitra Merek Dan Kualitas Produk Tupperware Dalam Meningkatkan Minat Beli Di Kota Tebing Tinggien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Public Administration Science



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.