Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/331
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Hayana Mardiyah-
dc.date.accessioned2020-02-29T08:30:05Z-
dc.date.available2020-02-29T08:30:05Z-
dc.date.issued2019-10-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/331-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Bagaimana kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal berbasis HOTs pada siswa kelas VIII SMP PAB 9 Klambir V. penelitian ini bertujuan: Untuk mengetahui bagaimana kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal berbasis HOTs pada siswa kelas VIII SMP PAB 9 Klambir V. analisis kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal berbasis HOTs pada materi statistika kelas VIII telah dilaksanakan dan dinyatakan valid oleh 2 orang validator, yaitu 1 dosen Fkip universitas muhammadiyah sumatera utara dan 1 guru SMA bidang studi matematika. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII – 1 SMP PAB 9 Klambir V tahun pelajaran 2019/2020. Ketuntasan siswa dalam menyelesaikan soal matematika berbasis HOTs pada SMP PAB 9 Klambir V kelas VIII – 1 memperoleh hasil 5 siswa pada tingkat kategori sangat menguasai dengan persentase 16,12% dan 20 siswa pada tingkat kategori menguasai dengan persentase 64,51% dan 6 siswa pada tingkat kategori kurang menguasai dengan persentase 19,35%. Secara keseluruhan tingkat pemahaman siswa kelas VIII -1 SMP PAB 9 Klambir V sudah memahami soal yang diberikan tetapi siswa belum mampu dalam menyelesaikan serta menarik kesimpulan atas jawaban yang telah siswa tulis dengan baik.en_US
dc.subjectSoal Berbasis HOTsen_US
dc.subjectMateri Statistikaen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Berbasis HOTs Pada Siswa Kelas VIII SMP PAb 9 Klambir V T.P 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.