Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3017
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUtari, Shelly Ayu-
dc.date.accessioned2020-04-13T11:09:18Z-
dc.date.available2020-04-13T11:09:18Z-
dc.date.issued2018-10-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3017-
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunan jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahuipengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas penumpang pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan konsumen pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Populasi yang akan diteliti adalah pengguna jasa PT. Kereta Api Indonesia yaitu seluruh penumpang kereta api kelas bisnis. Adapun penarikan sampel dengan cara peneliti mencari responden yang sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa kereta api kelas bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia. Dimana peneliti, ini dilakukan 1 hari untuk 10 responden, sehingga besar sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara (interview), dan angket (questioner). Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunan jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahuipengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas penumpang pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan konsumen pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Populasi yang akan diteliti adalah pengguna jasa PT. Kereta Api Indonesia yaitu seluruh penumpang kereta api kelas bisnis. Adapun penarikan sampel dengan cara peneliti mencari responden yang sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa kereta api kelas bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia. Dimana peneliti, ini dilakukan 1 hari untuk 10 responden, sehingga besar sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara (interview), dan angket (questioner). Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Penumpang Pengguna Jasa Kereta Api Bisnis Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Higher Education Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.