Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadhani, Suci-
dc.date.accessioned2020-04-08T12:30:10Z-
dc.date.available2020-04-08T12:30:10Z-
dc.date.issued2017-04-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2862-
dc.description.abstractSuci ramadhani. Npm 1301270095. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. Bprs al-washliyah medan. Skripsi program studi perbankan syariah fakultas agama islam universitas muhammadiyah sumatra utara, 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pandangan nasabah tentang kualitas pelayanan, menganalisis tingkat kepuasan yang dirasakan nasabah, menganalisis pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. Bprs al washliyah medan. Persaingan perbankan pada saat ini sangat ketat. Untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan memang tidak dapat di hindari oleh bank, karena bisnis perbankan merupakan bisnis layanan (service). Bank-bank yang memberikan layanan secara baik yang akan dicari oleh para nasabah. Dan ketidakpuasan nasabah akan mudah sekali membuat para nasabah tersebut pindah ke bank lain. Kepuasan nasabah adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesan terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang nasabah pt. Bprs al washliyah medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan (1) pandangan nasabah tentang kualitas pelayanan pt. Bprs al-washliyah medan mayoritas nasabah menyatakan puas atas layanan bank tersebut. (2) tingkat kepuasan yang dirasakan nasabah pt. Bprs al-washliyah medan mayoritas nasabah menyatakan puas dan bersedia berkunjung kembali. (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pt. Bprs al-washliyah medan.en_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bprs Al-Washliyah Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
12-Suci Ramadhani -PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN.pdfFULLTEXT1.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.