Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2852
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIBNU ZAIYAT, SHOFFAN-
dc.date.accessioned2020-04-08T11:57:31Z-
dc.date.available2020-04-08T11:57:31Z-
dc.date.issued2019-07-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2852-
dc.description.abstractShoffan Ibnu Zaiyat, 1501280031. Pengaruh Promosi Terhadap Minat Konsumen Untuk Mendaftar Umrah Pada PT. Gadika Travel Medan, Pembimbing Isra Hayati, S.Pd, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi berpengaruh terhadap minat konsumen untuk mendaftar umrah pada PT. Gadika Travel Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data kuesioner yang disebarkan kedapa responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan promosi (X) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat konsumen (Y) . Hasil dari uji t (parsial) diperoleh nilai sig 0.010 < 0.05, oleh sebab itu ketentuan uji t (parsial) dapat disimpulkan hipotesis HO ditolak dan Ha diterima yang berarti secara parsial promosi (X) berpengaruh terhadap minat konsumen (Y).en_US
dc.subjectumrahen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectminat konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MENDAFTAR UMRAH PADA PT. GADIKA TRAVEL MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
04-2019-SHOFFAN IBNU ZAIYAT.pdfFULLTEXT2.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.