Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2823
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYAHPUTRA, BOBBY-
dc.date.accessioned2020-04-07T16:47:05Z-
dc.date.available2020-04-07T16:47:05Z-
dc.date.issued2019-09-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2823-
dc.description.abstractPT PLN (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang mengurus semua aspek kelistrikan di Indonesia selama 44 tahun, berfungsi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanan listrik prabayar dengan masyarakat pengguna layanan listrik pascabayar PT. PLN (Persero) Aek Kanopan kota Kabupaten Labuhan Batu Utara. Penelitian ini dilaksanakan (Studi Kasus PT. PLN Persero Rayon Aek Kanopan Timur, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Provinsi Sumatera Utara). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna listrik di Aek Kanopan Labuhan Batu Utara Hasil analisis menunjukan bahwa ada perbedaan tingkat kepuasan antara pelanggan listrik prabayar dan listrik pascabayar berdasarkan dimensi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.en_US
dc.subjectListrik Prabayar, Pascabayaren_US
dc.subjectKepuasan Masyarakat.en_US
dc.titleNALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LISTRIK PRABAYAR DAN PASCABAYAR PT. PLN (Studi Kasus PT. PLN (Persero) Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara, Provinsi Sumatera Utara)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Electrical Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
05-2019-skripsi Boby Syahputra.pdfFULLTEXT3.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.