Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/27575
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLESTARI, ROJULEINI MATYUDA-
dc.date.accessioned2025-05-28T03:04:51Z-
dc.date.available2025-05-28T03:04:51Z-
dc.date.issued2025-04-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27575-
dc.description.abstractPenelitian ini adalah penelitian pengembangan (research and development) yang menghasilkan suatu produk berupa media interaktif berbantuan power point pada pelajaran matematika untuk siswa kelas II SD Negeri 064965 Medan Timur. penelitian ini bertujuan untuk mengkaji kevalidan media interakttif berbantuan power point dalam pelajaran matematika materi bangun datar dan bangun ruang, untuk mengkaji kepraktisan media interaktif berbantuan power point . penelitian ini menggunakan model ADDIE yaitu Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation yang dimodifikasi hanya sampai pada tahap Implementation. hasil pengembangan yang dilakukan dengan penilaian para ahli yaitu validator ahli design media 93% "sangat valid", ahli materi 98% "sangat valid", dan ahli bahasa 100% "sangat valid" pada kepraktisan pendidik yang diambil dari respon guru mendapatkan 96 % dalam kategori "sangat praktis", pada uji coba skala kecil yang dilakukan di kelas II A SDN 064965 Medan Timur dengan jumlah siswa 18 orang dariseluruh respon siswa mendapatkan 88% dengan kategori "sangat praktis".en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectPengembangan Media Pembelajaranen_US
dc.subjectADDIEen_US
dc.subjectMedia Interakttif Berbantuan Power Pointen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBANTUAN POWER POINT PADA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR DAN BANGUN RUANG UNTUK SISWA KELAS II SD NEGERI 064965 MEDAN TIMURen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi Rojuleini matyuda lestari.pdfFull Text5.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.