Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/27300
Title: PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR
Authors: SAJIDAH, ANNISA PUTRI
Keywords: model pembelajaran
project based learning
berpikir kreatif
Issue Date: 13-Feb-2025
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian dengan judul Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V di UPT SD 064965 Medan Penelitian diawali dengan mengamati kinerja siswa di kelas V dan hasil belajarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa Kelas V yang berjumlah 20 orang yang menjadi sampel penelitian. Analisis data digunakan dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Hipotesis Paired Sample T-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai sig (2-Tailed) sebesar 0,000, sehingga dapat diartikan lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat ditarik Kesimpulan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak. Dengan demikian terdapat Pengaruh Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V di UPT SD 064965 Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27300
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PUTRISJ.pdfFull Text870.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.