Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2721
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasibuan, Khoirul Soleh-
dc.date.accessioned2020-03-18T13:09:37Z-
dc.date.available2020-03-18T13:09:37Z-
dc.date.issued2019-10-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2721-
dc.description.abstractLatar belakang penelitian ini adalah untuk mencari tahu program CSR dalam meningkatkan perekonomian di daerah Labuhan Batu Selatan khususnya Kampung Rakyat. Penelitian ini mengkaji Komunikasi public relation CSR dalam meningkatkan perekonomian Kampung Rakyat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan CSR PT. Supra Matra Abadi (SMA) dalam meningkatkan perekonomian daerah kabupaten Labuhan Batu Selatan.. Analisis Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan cara mengumpulkan data dengan metode Wawancara, observasi (Pengamatan), dan Dokumentasi. Adapun narasumber dari penelitian ini berjumlah 3 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan PT. Supra Matra Abadi (SMA) melaksanakan program CSR-nya dengan cara melakukan sosialisasi terhadap masyarakat lingkungan perusahaan dengan tujuan untuk mengetahui apa yang diinginkan masyarakat tersebut. Dengan ini perusahan menjalankan tahap demi tahap upaya proses meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan. Melalui proses mengidentifikasi, menetapkan dan menjaga hubungan antara perusahaan dengan masyarakat yang menentukan keberhasilan atau kegagalan public relation dalam menjalankan program CSR-nya upaya meningkat perekonomian masyarakat.en_US
dc.subjectImplementasi CSRen_US
dc.subjectMeningkatkan Perekonomian Daerahen_US
dc.titleImplementasi Program Csr Pt.Sma Dalam Meningkatkan Perekonomian Daerah (Study Kasus Kabupaten Labuhan Batu Selatan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.