Please use this identifier to cite or link to this item:
http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/27173
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Plisna, Cutniati | - |
dc.date.accessioned | 2025-05-14T08:17:37Z | - |
dc.date.available | 2025-05-14T08:17:37Z | - |
dc.date.issued | 2025-03-13 | - |
dc.identifier.uri | https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27173 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Layanan Bimbingan Klasikal Menggunakan Teknik Self-Management Untuk Meningkatkan Perencanaan karier Siswa Kelas XI di SMA Asuhan Daya Medan Tahun ajaran 2023/2024”. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan metode eksperimen yaitu one group pretest dan posttest design. Subjek penelitian ini adalah kelas XI IPA dengan jumlah sampel sebanyak 25. Penelitian ini menggunakan product momen dan juga menggunakan IBM SPSS Statistics 22. Berdasarkan hasil Uji T yang telah dilakukan dapat diketahui taraf signifikansi 0,05 dengan peluang 1 – α dan derajat kebebasan dk = n-k = 25-1= 24 maka dari tabel t diperoleh t = 1,710. Dengan demikian thitung>ttabel pada perencanaan karier yaitu ,000 < 0,05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Dapat disimpulkan bahwa Layanan Bimbingan Klasikal menggunakan teknik Self-Management efektif Untuk Meningkatkan Perencanaan Karier Siswa Kelas XI di SMA Asuhan Daya Medan. | en_US |
dc.publisher | UMSU | en_US |
dc.subject | Layanan Bimbingan Klasikal | en_US |
dc.subject | Self-Management | en_US |
dc.subject | Perencanaan Karier | en_US |
dc.title | Efektivitas Layanan Bimbingan Klasikal Menggunakan Teknik Self-Management Terhadap Perencanaan Karier Siswa Kelas XI IPA SMA Asuhan Daya Medan Tahun Ajaran 2023/2024 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI.pdf | Full text | 4.44 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.