Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26953
Title: Pengaruh Kualitas ProdukTerhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Produk Make up di E-commerce Pada Mahasiswa Kota Medan
Authors: Maslaini, Inong
Keywords: Kualitas Produk;Customer Satisfaction;Cutomer Loyalty;Make Up
Issue Date: 14-Apr-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian memiliki tujuan dalam menguji, menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening produk makeup di e-commerce pada mahasiswa kota MedanAdapun pendekatan penelitian kali ini menggunakan penelitian assosiatif dan kuantitatif. Serta penelitian ini memakai penelitian survey dengan cara penyebaran daftar pernyataan seperti kuesioner/angket. Sampel dari penelitian ini mengambil dari satu populasi yakni mahasiswa di kota Medan yakni berjumlah 100 responden. Dalam menaganalisis data dengan perhitungan partial least square dengan aplikasi smartpls untuk dapat menguji 4 hipotesis yang disebutkan dalam penelitian kali ini.didapatkan hasil penelitian menyatakan bahwakualitas produk berpengaruh terhadap cutomer loyalty produk make up di e-commerce pada mahasiswa di kota medan, kualitas produk berpengaruh terhadap customer satisfation produk make up di e-commerce pada mahasiswa di kota Medan, customer satisfation berpengaruh terhadap cutomer loyalty di e-commerce produk make up di e-commerce pada mahasiswa di kota Medan, dan kualitas produk melalui customer satisfation berpengaruh terhadap cutomer loyalty produk make up di e-commerce pada mahasiswa di kota Medan.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26953
Appears in Collections:Legal Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR INONG SIDANG FIX you.pdf3.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.