Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2681
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAngghara, Rafly-
dc.date.accessioned2020-03-17T08:31:10Z-
dc.date.available2020-03-17T08:31:10Z-
dc.date.issued2019-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2681-
dc.description.abstractPola komunikasi merupakan model dari proses komunikasi, sehingga dengan adanya berbagai macam model komunikasi dan bagian dari proses komunikasiakan dapat ditemukan pola yang cocok dan mudah digunakan dalam berkomunikasi.Komunikasi adalah suatu aktivitas yang melekat dalam kehidupan manusia baik sebagai individu maupun hubungannya dengan manusia lain. Dikatakan aktivitas yang melekat dalam kehidupan manusia karena komunikasi menjadi alat yang digunakan dalam berinteraksi satu sama lain dalam suatu kehidupan masyarakat.Citra adalah tujuan utama dan sekaligus merupakan reputasi yang hendak dicapai bagi dunia Humas atau Public Relations. Pengertian citra itu sendiri abstrak dan tidak dapat diukur secara matematis tetapi wujudnya bisa dirasakan dari hasil penilaian baik atau buruk seperti penerimaan dan tanggapan baik positif maupun negatif yang khususnya datang dari publik (khalayak sasaran) dan masyarakat luas pada umumnya,Pemimpin adalah sosok yang karismatik, Pemimpin yang karismatik memiliki pengaruh yang kuat atas para pengikut oleh karena karisma dan kepercayaan diri yang ditampilkan.Para pengikut cenderung mengikuti pemimpin karismatik karena kagum dan secara emosional percaya dan ingin berkontribusi bersama dengan pemimpin karismatik. Jenis penelitian yang saya gunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Tipe penelitian ini adalah menggunakan tipe deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggambarkan objek penelitian melalui wawancara mendalam terhadap informan atau narasumber, sehingga dapat ditemukan gambaran Pola Komunikasi Pimpinan dalam membangun citra positif Cv Markaz Creative Medan.Pada penelitian ini peneliti menjadikan 1 orang dan 5 orang karyawan sebagai sumber utama peneliti mencari pola komunikasi yang digunakan pimpinan dalam membangun citra pimpinan .en_US
dc.subjectPola Komunikasien_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectCitraen_US
dc.subjectPimpinanen_US
dc.titlePola Komunikasi Pimpinan Dalam Membangun Cita Positif CV.Markaz Creative Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Pola Komunikasi Pimpinan Dalam Membangun Cita Positif CV.Markaz Creative Medan.pdf2.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.