Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26604
Title: PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DI PASAR KOTA MEDAN
Authors: SAHPUTRA, RUDI
Keywords: Dampak;Pedagang;Pembelian
Issue Date: 29-Sep-2024
Publisher: umsu
Abstract: Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ikan di Pasar Kota Medan” yang dibimbing oleh Ibu Desi Novita dan Ira Aprianti. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis keputusan pembelian ikan di pasar marelan dan pasar tuasan, kota medan. Metode yang dipakai dalam penelitian ini akan dipakai sebuah metode survey dengan observasi yang turun langsung ke lapangan. Adapun metode survey ialah termasuk kedalam metode penelitian kuantitatif yang dipakai untuk memperoleh data yang terjadi saat itu pula. Kemudian penelitian ini ialah riset dari fenomena yang terjadi pada seorang individu maupun kelompok orang. Hasil dari penelitian ini terbukti memberikan dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ikan di kedua pasar tersebut. Namun, pengaruh mutu terhadap keputusan pembelian ikan di Pasar Marelan dan Pasar Tuasan cenderung tidak begitu signifikan. Harga ikan, di sisi lain, memiliki pengaruh yang besar dan menjadi faktor penting dalam keputusan pembelian di kedua pasar tersebut. Secara keseluruhan, atribut produk seperti merek, pelayanan, mutu, dan harga berinteraksi secara signifikan dalam memengaruhi keputusan pembelian ikan di Pasar Marelan dan Pasar Tuasan, Kota Medan.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26604
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rudi Sahputra Revisi Setelah turnitin fix.pdfFull Text3.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.