Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26586
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMahreza, Revy-
dc.date.accessioned2024-12-02T09:50:29Z-
dc.date.available2024-12-02T09:50:29Z-
dc.date.issued2024-08-07-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26586-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganilisis pengaruh corporate social responsibility dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia Cabang Sukaramai Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif yang bertujuan untuk menganalisis permasalahan bahwa adanya hubungan suatu variabel dengan variabel lainnya. Dalam penelitian ini responden yang diteliti nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Sukaramai Medan sebanyak jumlah sampel 286 orang dan pengambilan sampel dengan teknik random sampling. Hasil penelitian diketahui corporate social responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai thitung > t tabel 3.897 > 1,652, nilai signifikan 0.000 < 0.05 berarti bahwa variabel CSR secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan Thitung > Ttabel atau 1,729 > 1,652, nilai signifikan 0.003 < 0.05 berarti bahwa variabel kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Corporate social responsibility (CSR) dan kualitas layanan berpengaruh secara bersamaan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Sukaramai Medan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 8,713 > F tabel 3,04 berarti terdapat pengaruh CSR dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility (CSR)en_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Corporate Sociality Resposibility (CSR) dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus BSI Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI REVY MAHREZA.pdf4.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.