Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26551
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIQBAL, MUHAMMAD-
dc.date.accessioned2024-11-29T06:35:35Z-
dc.date.available2024-11-29T06:35:35Z-
dc.date.issued2024-09-25-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26551-
dc.description.abstractPenelitian ini di latar belakangi oleh adanya pola komunikasi generasi sandwich dalam memenuhi kebutuhan finansial orang tua.Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pola komunikasi generasi sandwich dalam memenuhi kebutuhan finansial orang tua.Teori yang digunakan antara lain,teori komunikasi antar personal,teori komunikasi model harold lasswell. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif.Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa pola komunikasi generasi sandwich ditandain dengan keterbukaan, empati, dan keseimbangan dalam memenuhi kebutuhan finansial orang tua, anak, dan karir. Komunikasi yang efektif membantu mengurangi beban yang dirasakan oleh generasi sandwich.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectPola komunikasi generasi sandwidchen_US
dc.subjectorang tuaen_US
dc.titlePOLA KOMUNIKASI GENERASI SANDWICH DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN FINANSIAL ORANG TUA LANSIA DI KECAMATAN PERBAUNGANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD IQBAL .pdfFull Text4.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.