Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26535
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadhan, Abdillah-
dc.date.accessioned2024-11-25T10:49:58Z-
dc.date.available2024-11-25T10:49:58Z-
dc.date.issued2024-10-18-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26535-
dc.description.abstractProgram CSR yang dilakukan oleh PT Aerofood Indonesia dengan membagikan sembako ke panti asuhan SOS merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya. CSR (Corporate Social Responsibility) adalah suatu konsep dimana perusahaan menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung kesejahteraan dan pendidikan anak-anak yang tinggal di panti asuhan. tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi CSR yang dilaksanakan oleh PT Aerofood Indonesia Dalam Pemberdayaan Panti Asuhan SOS Kota Medan. Peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian metode kualitatif merupakan pendekatan penelitian yang berfokus pada pemahaman mendalam tentang pengalaman manusia dan konstruksi sosial melalui analisis terhadap data verbal, visual, atau tekstual. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil Penelitian ini adalah Strategi komunikasi dalam pelaksanaan program CSR PT Aerofood Indonesia mencakup penggunaan media sosial sebagai saluran utama untuk menyebarluaskan informasi, dengan fokus pada keterlibatan karyawan dan transparansi dalam pelaksanaan kegiatan. Komunikator, seperti General Manager dan Human Capital, menjadi peran penting dalam memastikan bahwa pesan tentang komitmen perusahaan terhadap pembangunan sosial dan lingkungan disampaikan dengan jelas. Pemberdayaan Panti Asuhan SOS oleh PT Aerofood Indonesia mencakup pendekatan yang holistik dengan fokus pada tiga bidang utama: ekonomi, sosial, dan lingkunganen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectKomunikasi,en_US
dc.subjectanggung Jawab Sosialen_US
dc.subjectPT. Aerofood Indonesiaen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Csr Bidang Sosial Pt. Aerofood Indonesia Dalam Pemberdayaan Panti Asuhan Sos Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ABDILLAH RAMADHAN.pdf8.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.