Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26481
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJANNAH, MIFTAHUL-
dc.date.accessioned2024-11-21T03:27:40Z-
dc.date.available2024-11-21T03:27:40Z-
dc.date.issued2024-09-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26481-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah dengan memanfaatkan media pembelajaran publikasi majalah dinding Pop up 2D berbasis canva dapat meningkatkan penalaran matematis pada siswa MTSPN 4 Medan T.P 2023/2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dengan memanfaatkan media pembelajaran publikasi majalah dinding Pop up 2D berbasis canva dapat meningkatkan penalaran matematis pada siswa MTSPN 4 Medan T.P 2023/2024. Metode penelitian ini adalah metode penelitian tindakan dengan mengambil jenis sumber data penelitian primer dan sekunder dengan menggunakan media pembelajaran Majalah dinding Pop up 2D. Instrumen yang digunakan adalah survei dan observasi aktivitas belajar siswa. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VII 5 MTSPN 4 Medan T.P 2023/2024 yang terdiri dari 30 orang siswa dengan rincian 14 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectMedia Pembelajaran Majalah Dinding Pop up 2D berbasis canvaen_US
dc.subjectPenalaran Matematisen_US
dc.subjectMediaen_US
dc.titlePENERAPAN M1AJALAH DINDING POP UP 2D BERBASIS CANVA SEBAGAI SARANA PUBLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BANGUN DATAR MATEMATIKA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS TERHADAP SISWAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mechanical Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jilid Skripsi Miftahul Jannah Fiks (1).pdfFull Text5.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.