Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26476
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.author-, LINDA-
dc.date.accessioned2024-11-21T03:03:32Z-
dc.date.available2024-11-21T03:03:32Z-
dc.date.issued2024-07-25-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26476-
dc.description.abstractKorban bullying di lingkungan sekolah seringkali mengalami penurunan self-confidence akibat perlakuan negatif yang mereka terima. Tujuan penelitian ini ialah menganalisis serta menjabarkan pengaplikasian teknik reframing sebagai metode untuk meningkatkan self-confidence siswa korban bullying. Metode penelitian yang dimanfaatkan ialah deskriptif kualitatif melalui pengumpulan data dengan cara observasi, dokumentasi serta wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya penerapan teknik reframing mempunyai efek positif untuk meningkatkan self-confidence siswa korban bullying. Penelitian ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya teknik reframing dalam membantu korban bullying mendapatkan kembali self-confidence mereka.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectTeknik Reframingen_US
dc.subjectSelf-Confidenceen_US
dc.subjectKorban Bullyinen_US
dc.titlePENERAPAN TEKNIK REFRAMING UNTUK MENINGKATKAN SELF-CONFIDENCE KORBAN BULLYING SISWA MTs.S MUHAMMADIYAH 26 GALANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LINDA.pdfFull Text3.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.