Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26193
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAYUNDA, SYAHFITRI-
dc.date.accessioned2024-11-14T03:17:48Z-
dc.date.available2024-11-14T03:17:48Z-
dc.date.issued2024-08-21-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26193-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan memahami pemahaman budaya bangsa asing melalui tarian adat, meningkatkan kompetensi siswa, dan membentuk karakter. Metode kualitatif digunakan dengan studi kasus di Darul Muhmin School. Hasilnya menunjukkan tarian adat membentuk pemahaman siswa terhadap keberagaman budaya dunia, meningkatkan karakter, dan membantu siswa menghadapi tantangan global. Integrasi tarian adat dalam kurikulum berkontribusi pada pembentukan karakter siswa yang terbuka, toleran, dan siap menghadapi tantangan global. Peran guru dan perencanaan kurikulum krusial dalam menyajikan pengalaman belajar mendalam dan relevan bagi siswa, memastikan keberagaman budaya menjadi bagian integral di sekolah inien_US
dc.subjectTarian Adaten_US
dc.subjectIntegrasi Tarian Adaten_US
dc.subjectKarakter Siswaen_US
dc.titleMEMAHAMI BUDAYA BANGSA ASING MELALUI TARIAN ADAT UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI INDIVIDUAL DEFERENCE SISWA DARUL MUHMIN, SATUN THAILANDen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AYTUNDA SYAHFITRI.pdfFull text2.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.