Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26156
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorQORY, AMELIA-
dc.date.accessioned2024-11-13T11:47:22Z-
dc.date.available2024-11-13T11:47:22Z-
dc.date.issued2024-08-21-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26156-
dc.description.abstractPesatnya kemajuan teknologi telah menjadi komponen yang sangat diperlukan dalam berbagai aspek kehidupan masa kini, termasuk pendidikan. Kecerdasan buatan (AI) mempunyai potensi untuk meningkatkan pengalaman belajar dalam bidang pemahaman bacaan bahasa Inggris. Penelitian ini mengeksplorasi analisis penulis tentang perspektif siswa, tantangan, dan solusi inovatif untuk mengintegrasikan Kecerdasan Buatan (AI) dalam membaca di SMA Asuhan Daya Medan. Pendekatan ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil kuisioner menunjukkan bahwa 50% siswa sangat setuju, 35% setuju, dan 15% berpendapat netral mengenai pemanfaatan AI dalam Bantuan Pembelajaran Membaca. Berdasarkan data di atas, diketahui bahwa 50% responden menyatakan sangat setuju, 40% setuju, dan 10% menyatakan netral terhadap penggunaan Aplikasi Berbasis Kecerdasan Buatan (AI) untuk meningkatkan kemampuan membaca. Siswa menghadapi banyak sekali kesulitan atau hambatan. Pertama, berkurangnya interaksi siswa-guru. Kedua, ketergantungan siswa terhadap teknologi. Masalah terakhir adalah potensi berkurangnya kemanjuran aplikasi bertenaga AI dalam mengekspresikan emosi, terutama ketika menguraikan teks yang membangkitkan perasaan bahagia atau sedih.en_US
dc.subjectMembacaen_US
dc.subjectKecerdasan Buatanen_US
dc.subjectPerspektif Siswa.en_US
dc.titleUNLOCKING THE POTENTIAL OF ARTIFICIAL INTELLIGENCE IN READING EDUCATION : EXPLORING PERCEPTIONS AND INOVATIVE SOLUTIONen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:English Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
QORY AMELIA .pdf4.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.