Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26145
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAKBAR ALFAUZI, KALOKO-
dc.date.accessioned2024-11-13T10:57:57Z-
dc.date.available2024-11-13T10:57:57Z-
dc.date.issued2024-09-17-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26145-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi dengan pentingnya strategi digital yang harusdilakukan oleh pelaku public relation perusahaan dalam melakukan brandingperusahan dan penjualan produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi digital public relation PT. Ardent Detailing dalammeningkatkan minat publik pada produk obat coating di PT. Ardent Detailing. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulandatayang diguankan yakni observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Teknik analisis yang digunakan yakni reduksi data, penyajian data dan penarikankesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi digital yangdigunakan oleh PT. Ardent Detailing dengan memanfaatkan platfommediaInstagram dan Facebook Ads dengan mengedepankan interaksi yang baik kepadacalon customer, membuat konten dan iklan yang menarik dan menganalisis pesaingsebagai bahan evaluasi dan referensi kedepannya. Selain itu PT. Ardent Detailingmemiliki strategi khusus untuk meningkatkan brand awareness. Diharapkankedepannya tim perusahaan PT. Ardent Detailing tetap memberikan kontribusi yang baik untuk tetap menjaga merek dan penjualan perusahaan.en_US
dc.subjectStrategi Digitalen_US
dc.subjectStrategi Public Relation,en_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titleSTRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONDALAMMENINGKATKAN MINAT PUBLIKPADAPRODUKOBAT COATING MOBIL DI PT. ARDENTDETAILINGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KESEKIAN FIKS AKBARALFAUZI.pdf1.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.