Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26087
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFarhan, Irfan-
dc.date.accessioned2024-11-12T11:03:28Z-
dc.date.available2024-11-12T11:03:28Z-
dc.date.issued2024-09-21-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26087-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk meningkatkan kedisiplinan belajar siswa melalui layanan bimbingan kelompok dengan pendekatan self regulated learning. Penelitian ini dilakukan di UPTD SMP Negeri 6 Kisaran tahun pembelajaran 2024/2025. Objek dalam penelitian ini sebanyak 7 siswa kelas VIII yang memiliki ciri-ciri penurunan kedisiplinan belajar yang rendah. Sample yang digunakan adalah teknik proposive sampling. Instrumentasi pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini di peroleh melalui empat kali proses pemberian layanan yang di berikan kepada responden, hasil akhir dari penelitian ini Penerapan Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Kedisiplinan dalam belajar Siswa Kelas VIII UPTD SMP Negeri 6 Kisaran sudah menunjukkan keberhasilan dan peningkatan yang lebih baik.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectLayanan Bimbingan Kelompoken_US
dc.subjectKedisiplinan Belajar Siswaen_US
dc.titlePenerapan Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas VIII UPTD SMP Negeri 6 Kisaran Tahun Pembelajaran 2024/2025en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Irfan Bab 1 - 5 [Super Fix Sekali.pdf9.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.