Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26048
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHASIBUAN, ELDA ERIYANI-
dc.date.accessioned2024-11-12T02:31:12Z-
dc.date.available2024-11-12T02:31:12Z-
dc.date.issued2024-08-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26048-
dc.description.abstractDalam dunia kesehatan, citra yang positif sangat penting untuk menarik kepercayaan asyarakat. Pentingnya humas di rumah sakit terletak pada kemampuannya untuk membangun dan mempertahankan citra positif rumah sakit, meningkatkan komunikasi antara rumah sakit dan masyarakat, serta mengelola informasi yang akurat untuk memperkuat kepercayaan pasien dan publik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi humas dalam meningkatkan citra Rumah Sakit Umum Daerah Sipirok. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara dan dokumentasi. Analisis data penelitian menggunakan tahapan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan Kesimpulan. Narasumber dalam penelitian ini terdiri atas empat orang yaitu humas, perawat, dan 2 orang pasien Rumah Sakit Umum Daerah Sipirok. Hasil penelitian dari strategi humas dalam menigkatkan citra rumah sakit umum daerah sipirok yaitu dengan cara menjalin komunikasi yang baik dan meningkatkan kualitas serta kepuasan dari pelayanan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectHumasen_US
dc.subjectCitraen_US
dc.titleSTRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SIPIROKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELDA ERIYANI HASIBUAN .pdfFull Text5.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.