Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26028
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIsmail, Mardian-
dc.date.accessioned2024-11-11T12:59:12Z-
dc.date.available2024-11-11T12:59:12Z-
dc.date.issued2024-08-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26028-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang pengaruh servicescape social media marketing terhadap minat pengunjung wisatawan di ulu kasok kabupaten kampar, Memiliki tujuan yakni : (1) Untuk mengetahui pengaruh servicescape terhadap minat pengunjung wisatawan di Ulu Kasok Kabupaten Kampar. 2) Untuk mengetahui pengaruh media sosial marketing terhadap minat pengunjung wisatawan di Ulu Kasok Kabupaten Kampar. 3) Untuk mengetahui pengaruh servicescape dan sosial media marketing terhadap minat pengunjung wisatawan di Ulu Kasok Kabupaten Kampar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan sampelnya menggunakan metode nonprobability dengan pendekatan purposive sampling. Teknik ini adalah teknik pengambilan sampel di mana peneliti memilih responden berdasarkan kriteria tertentu yang relevan dengan tujuan penelitian. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung yang pernah berkunjung ke wisata Ulu Kasok Kabupaten Kampar dengan jumlah keseluruhan 100 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan program SPSS versi 22. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescape berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat berkunjung wisatawan. Dengan didapatkan nilai uji-t secara parsial yaitu ๐‘‡โ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” > ๐‘‡๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ sebesar (4,357 > 1,984) dan nilai sig < 0,05 sebesar (0,000 < 0,05) dan Sosial Media Marketing berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat berkunjung wisatawan. Dengan didapatkan nilai uji-t secara parsial yaitu ๐‘‡โ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” > ๐‘‡๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ sebesar (3,967 > 1,984) dan nilai sig < 0,05 sebesar (0,00 < 0,05) juga dengan didapatkan hasil uji-F secara simultan yaitu sebesar ๐นโ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” > ๐น๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ sebesar (123,075 > 3,090) dengan nilai signifikan 0,000.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectServicescapeen_US
dc.subjectSosial Media Marketingen_US
dc.subjectMinat Berkunjungen_US
dc.titlePENGARUH SERVICESCAPE SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT PENGUNJUNG WISATAWAN DI ULU KASOK KABUPATEN KAMPARen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MARDIAN ISMAIL.pdf6.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.