Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2599
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadiyani, Eka wahyu-
dc.date.accessioned2020-03-12T06:33:20Z-
dc.date.available2020-03-12T06:33:20Z-
dc.date.issued2018-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2599-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh media pembelajaran dengan aplikasi Adobe Flash CS5 terhadap hasil belajar siswa akuntansi di kelas XI SMK Swasta Harapan Stabat pada materi akuntansi persediaan. Penelitian ini dilaksanakan di SMK Swasta Harapan Stabat yang beralamat Pantai Gemi, Stabat, Kabupaten langkat, Sumatera Utara 20814. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI AK-1 yang berjumlah 34 siswa dengan rincian l perempuan 34 orang siswa. Teknik pengumpulan sample yang digunakan adalah Purposive Sampling. Intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket yang berjumlah 23 pernyataan dengan 5 pilihan jawaban. Dari perhitungan uji hipotesis menunjukkan bahwa thitung = 4,088 dan bila di konsultasikan dengan nilai tabel pada taraf signifikan 0,05 dengan dk = N – 1 = 33 maka ttabel = 2,042. Dengan membandingkan antara thitung dengan ttabel maka diperoleh (4,088 > 2,042), sehingga hipotesis diterima. Sehingga kesimpulannya adalah “ ada Pengaruh Media Pembelajaran Dengan Aplikasi Adobe Flash CS5 Berbentuk Games Ular Tangga Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI Smk Swasta Harapan Stabat Tahun Ajaran 2017/2018en_US
dc.subjectMedia Pembelajaranen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.subjectAplikasi Adobe Flash CS5 Berbentuk Games Ular Tanggaen_US
dc.titlePengaruh Media Pembelajaran Dengan Aplikasi Adobe Flash CS5 Berbentuk Games Ular Tangga Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.