Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25996
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSuzli, Ikhlasul Amal-
dc.date.accessioned2024-11-09T08:29:27Z-
dc.date.available2024-11-09T08:29:27Z-
dc.date.issued2024-08-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25996-
dc.description.abstractPenelitian ini mengkaji tentang strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat publik untuk mengikuti materi edukasi e-learning pada situs Akademi Crypto. Komunikasi pemasaran berperan sangat penting dalam suatu kegiatan usaha untuk menarik minat publik terhadap usaha tersebut. Komunikasi ini juga merupakan kunci dari kesuksesan suatu kegiatan usaha maupun bisnis. Dengan Strategi komunikasi yang baik maka kita bisa mendapatkan perhatian masyarakat dan sangat amat bisa mensukseskan bisnis dalam jangka waktu yang sangat amat lama. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat publik untuk mengikuti materi edukasi e-learning pada situs Akademi Crypto dan apa saja cara yang bisa diterapkan untuk usaha-usaha kedepannya. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan deskriptif dengan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu Teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data penelitian menggunakan tahapan reduksi data, penyajian, data dan penarikan kesimpulan. Narasumber dalam penelitian ini member Akademi Crypto Medan. Hasil penelitian ini Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan minat publik untuk mengikuti pembelajaran diAkademiCrypto dapat diterapkan pada usaha lainnya. Strategi ini bergantung pada konten yang ditampilkan di situs web dan media sosial, seperti YouTube, yang harus sesuai dengan keinginan calon pelanggan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectAkademi Cryptoen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectMinatPubliken_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Publik Untuk Mengikuti Materi Edukasi E- Learning Pada Situs Akademi Cryptoen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ikhlasul Amal Suzli_2003110211.pdf3.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.