Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2592
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Irwan, Nanda Puspita | - |
dc.date.accessioned | 2020-03-12T06:08:22Z | - |
dc.date.available | 2020-03-12T06:08:22Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2592 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perangkat pembelajaran di jurusan akuntansi di SMK Swasta Teladan Medan dan untuk mengetahui mutu pembelajar an di jurusana kuntansi SMK SwastaTeladan Medan. Subjek dalam penelitian ini adalah SMK Swasta Teladan yang memiliki beberapa jurusan diantaranya : Adminitrasi Perkantoran, Akuntansi, dan Perbankan. Objek dalam penelitian ini adalah Jurusan akuntansi SMK Swasta Teladan Medan yang diketahui jumlah siswa di jurusan akuntansi berjumlah 76 orang. Dari hasil penelitian yang diperoleh bahwa mutu pembelajaran di jurusan akuntan si di SMK Swasta Teladan Medan adalah Baik. Hal ini berdasarkan dari olahan data, maka hasilnya 84,37% yang terletak diinterval 65%-100%. Faktor-faktor yang mempengaruhi mutu pembelajaran di jurusan akuntansi di SMK Swasta Tela dan Medan dapat di pengaruhi 2 faktor : sarana dan prasarana atau fasilitas sekola h dan kwalitas anak, dari kedua factor tersebut dapat mempengaruhi mutu pembel ajaran di jurusan akuntansi di SMK SwastaTeladan Medan. Adanya faktorfaktor tersebut mutu pembelajaran dapat berhasil | en_US |
dc.subject | Mutu Pembelajaran | en_US |
dc.title | Analisis mutu Pembelajaran di Jurusan Akuntansi SMK SwastaTeladan Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Accounting Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Analisis mutu Pembelajaran di Jurusan Akuntansi SMK Swasta Teladan Medan.pdf | 954.1 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.