Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25915
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorINDAH, ADITYA LESMANA-
dc.date.accessioned2024-11-07T04:04:53Z-
dc.date.available2024-11-07T04:04:53Z-
dc.date.issued2024-08-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25915-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Management Komunikasi Most FM dalam meningkatkan jumlah pendengar di era penyiaran digital, Dari hasil penelitian yang di dapatkan yaitu bahwa Strategi management Most FM hanya melakukan dengan cara mengevaluasi program-program dan mengarahkan para penyiar Most FM. Penelitian ini menggunakan teori Peter.K.Pringle yaitu perencanaan, peroganisasian, pengawasan dan pengendalian. dari hasil penelitian ini menunjukan Radio Most FM hanya melakukan perencanaan, meningkatkan kualitas program, mutu penyiar, dan segmentasi dalam menarik jumlah pendengar. Salah satu program unggulan Radio Most FM yang penulis teliti adalah program santai sore. Dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Objek penelitian ini adalah Direktur Radio dan Penyiar Radio Most FM, dengan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, dokumentasi, dan observasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Radio Most FM tidak terlalu mengedepankan sistem digital secara sepenuhnya. Hanya melalui live streaming online, Instagram, Facebook dan Whatsaapp sebagai sistem digital yang mereka pergunakan untuk saat inien_US
dc.subjectStrategi Management Mediaen_US
dc.subjectRadioen_US
dc.subjectPenyiaran Digitalen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.titleSTRATEGI MANAGEMENT KOMUNIKASI 99.00 MOST FM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR DI ERA PENYIARAN DIGITALen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FIX SKRIPSI INDAH.pdfFull text1.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.