Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/25908
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHENI, HAFSARI-
dc.date.accessioned2024-11-07T03:21:28Z-
dc.date.available2024-11-07T03:21:28Z-
dc.date.issued2024-08-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25908-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penggunaan sosial media TikTok shop dapat meningkatkan minat berwirausaha mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMSU. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel yang diambil 3 stambuk (2020-2022) dengan kriteria yang telah mengikuti mata kuliah kewirausahaan. Teknik pengambilan sampel adalah Total Sampling. Jumlah sampel sebanyak 46 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil dari uji regresi linear sederhana diperoleh nilai Fhitung sebesar 20.929 > Ftabel 5,39 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,025. Artinya adalah sosial media TikTok Shop berpengaruh positif signifikan terhadap Minat berwirausaha mahasiswa Pendidikan Akuntansi. Sehingga berdasarkan kriteria pengambilan keputusan, Ha diterima dan Ho ditolak.en_US
dc.subjectSosial Mediaen_US
dc.subjectTikTok Shopen_US
dc.subjectMinat Berwirausahaen_US
dc.titlePENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Heni Hafsari selesaiiiiiiaaaa-1.pdfFull text4.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.