Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25852
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAulia, Atiqa-
dc.date.accessioned2024-11-05T10:22:22Z-
dc.date.available2024-11-05T10:22:22Z-
dc.date.issued2024-09-10-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25852-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan perbedaan skor peningkatkan kreativitas belajar siswa pada kelompok eksperimen sebelum dan sesudah diberikannya layanan konseling kelompok menggunakan pendekatan experiential learning, Mendeskripsikan perbedaan skor peningkatan kreativitas belajar siswa pada kelompok eksperimen sebelum dan sesudah diberikannya layanan konseling kelompok serdta Mendeskripsikan Perbedaan skor peningkatan kreativitas belajar siswa pada kelompok eksperimen dan kontrol sebelum dan sesudah dilaksanakannya layanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif Eksperimen. Penelitian ini menggunakan sampel 26 orang siswa kelas X SMA Budi Agung Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bimbingan kelompok dalam meningkatkan kreativitas belajar siswa (pre test) berada pada kategori sedang. Bimbingan kelompok dalam meningkatkan kreativitas belajar siswa melelakui pendekatan experiential learning (post test) berada pada kategori sangat tinggi. Berda l sa l rka l n ha l sil penelitia l n ya l ng dia l na l lisis seca l ra l sta l tistik da l n diuji hipotesisnya l , ma l ka l da l pa l t disimpulka l n ba l hwa l n serta l rka l pa l h dipa l suda l bimbingan kelompok dengan menggunakan pendekatan experential learning mampu meningkatkan kreativitas belajar siswa kelas X SMA Budi Agung Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBimbingan Kelompoken_US
dc.subjectPendekatan Experential Learningen_US
dc.subjectKreativitas Belajar Siswaen_US
dc.titleEfektivitas Bimbingan Kelompok Dengan Menggunakan Pendekatan Experential Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas Belajar Siswa Kelas X Sma Budi Agung Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ATIQA AULIA.pdf4.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.