Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25838
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorERLANGGA, FARIZI-
dc.date.accessioned2024-11-05T03:25:56Z-
dc.date.available2024-11-05T03:25:56Z-
dc.date.issued2024-06-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25838-
dc.description.abstractInovasi data dan wawasan palsu dapat menjadi komitmen penting untuk memajukan pertemuan pembeli dalam memilih produk perawatan kulit. Salah satu strategi yang menjanjikan adalah Common Dialect Preparing (NLP), sebuah departemen wawasan buatan yang berpusat pada pemahaman dan penanganan dialek manusia. Dengan memanfaatkan kemampuan NLP, dapat merencanakan kerangka kerja proposal produk perawatan kulit yang bisa mendapatkan kecenderungan dan kebutuhan pengguna/konsumen berdasarkan masalah yang mereka hadapi. Penelitian ini mengusulkan pendekatan berbasis teks yang mengkoordinasikan inovasi NLP dengan konsep kerangka kerja proposal untuk mengatasi tantangan dalam menyarankan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan klien. Penilaian kerangka kerja dilakukan melalui pengujian dengan menggunakan informasi audit nyata, serta perbandingan dengan strategi proposal yang sudah ada. Hasil percobaan menunjukkan bahwa kerangka kerja yang diusulkan mampu memberikan usulan item perawatan kulit dengan presisi dan signifikansi yang tinggi.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectNLP (Natural Language Processing)en_US
dc.subjectSistem Rekomendasien_US
dc.subjectPemrosesan Bahasa alamien_US
dc.titlePERANCANGAN SISTEM UNTUK MEREKOMENDASIKAN PRODUK SKINCARE MENGGUNAKAN METODE NLPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Information Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FARIZI Buku.pdfFull Text1.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.