Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25685
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAFFANDI, ULHA AULIA-
dc.date.accessioned2024-10-30T04:17:15Z-
dc.date.available2024-10-30T04:17:15Z-
dc.date.issued2024-07-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25685-
dc.description.abstractenelitian ini diperoleh karena rendahnya partisipasi langsung peserta pengajar dalam pelatihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan menggunakan bentuk atau tidak menggunakan bentuk. Penggunaan formulir sangat penting dalam menjamin keberhasilan suatu proses pendidikan, semakin baik formulir yang digunakan maka semakin efisien pula target pendapatannya, salah satunya adalah formulir VAK. Bentuk visual auditori kinestetik (VAK) merupakan bentuk latihan yang memaksimalkan 3 gaya belajar berupa visual, auditori dan kinestetik agar siswa merasa aman. Penelitian ini bertujuan untuk melihat penggunaan bentuk VAK (visual, auditori, kinestetik) dalam pelatihan Matematika siswa kelas IV SDN 167647 dengan modul volume bangun ruang bersisi melengkung. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah monitoring dengan melihat langsung menggunakan formulir VAK Matematika dengan modul volume bangun sisi lengkung. Setelah melakukan penelitian ini, Anda akan menemukan keberhasilan yang diinginkan dalam pelatihan yang sedang berlangsung.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectBangun Ruang Sisi Lengkungen_US
dc.subjectMatematika, Model Pembelajaranen_US
dc.titlePENGGUNAAN MODEL VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI KELAS IV SDN 167647en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Artikel Jurnal Ulha Aulia Affandi .pdfFull Text2.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.