Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25684
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFADHILAH SUAL, MUHAMMAD FAJRAN-
dc.date.accessioned2024-10-30T04:12:21Z-
dc.date.available2024-10-30T04:12:21Z-
dc.date.issued2024-08-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25684-
dc.description.abstractSaat ini di Indonesia terdapat banyak perusahaan-perusahaan distributor alat-alat kesehatan. Di tahun 2021 sendiri terdapat 891 perusahaan distributor alat-alat kesehatan. PT. Kharisma sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distributor penjualan alat-alat kesehatan. Pada saat ini PT. Kharisma memasarkan produk-produknya melalui berbagai macam platform digital. Marketing communication merupakan kegiatan pemasaran dengan menggunakan teknik-teknik komunikasi yang bertujuan memberikan informasi perusahaaan terhadap target pasarnya. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi digital marketing PT. Kharisma dalam mengoptimalkan penjualan alat-alat kesehatan di Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi jumlah informan. Teknik analisis data dengan model kualitatif yang terdiri dari reduksi data, display data, dan kesimpulan dan verifikasi data. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya platform digital saat ini memiliki peranan yang sangat penting bagi sales marketing. Tanpa adanya platform digital tim marketing akan kesulitan dalam memasarkan produknya. Marketing yang ulet, professional, pantang menyerah, jujur, dan bisa menang dalam persaingan lah yang dibutuhkan oleh PT. Kharisma hingga bisa mengoptimalkan penjualan alat – alat kesehatan di Sumatera Utara.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectstrategien_US
dc.subjectdigitalen_US
dc.subjectmarketingen_US
dc.subjectalat – alat kesehatanen_US
dc.titleSTRATEGI DIGITAL MARKETING PT. KHARISMA DALAM MENGOPTIMALKAN PENJUALAN ALAT – ALAT KESEHATAN DI SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD FAJRAN FADHILAH SUAL.pdfFull Text5.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.