Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLestari, Lestari-
dc.date.accessioned2024-10-29T04:03:44Z-
dc.date.available2024-10-29T04:03:44Z-
dc.date.issued2024-09-27-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25658-
dc.description.abstractMagic detailing salah satu perusahaan yang bergerak dibidang auto detailing. Berdiri sejak tahun 2015 dan sudah berjalan selama sepuluh tahun. Auto detailing atau biasa disebut salon mobil fokus pada merawat dan mempercantik penampilan kendaraan, baik mobil atau motor agar tampilannya jauh lebih sempurna. Magic detailing salah satu salon mobil terpercaya di kota medan karena hasil pengerjaan yang diberikan kepada konsumen cukup baik. Setiap perusahaan membuat strategi komunikasi dalam meningkatkan kepuasan konsumen serta menawarkan jasanya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen agar perusahaan mampu bertahan dan bisnis berjalan dengan lancar di persaingan bisnis yang ketat, sehingga tujuan perusahaan Magic Detailing tercapai. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan penyajian secara deskriptif, menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan teknik analisis data reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi PT Magic Detailing Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen dilakukan dengan: Berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan memberikan pelayanan yang terbaik, menggunakan produk-produk dengan kualitas terbaik, serta harga produk atau jasa yang diberikan relatif terjangkau.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPT Magic Detailingen_US
dc.titleStrategi Komunikasi PT. Magic Detailing Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZKI DWI LESTARI.pdf2.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.