Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25634
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKAKA, ADILA-
dc.date.accessioned2024-10-28T01:27:20Z-
dc.date.available2024-10-28T01:27:20Z-
dc.date.issued2024-08-02-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25634-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen di Mini Market 212 MART Cabang Al Jihad Kota Medan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sample 60 dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, studi pustaka,dan angket. Teknik analisis data yang digunakan uji regresi linear sederhana, dan hipotesis, untuk mengetahui pengaruh masing masing variabel idependen yaitu Bauran Pemasaran Syariah dan variabel dependen yaitu Minat Beli. Hasil penelitian membuktikan nilai thitung 1,842 > ttabel 1,697 berpengaruh positif tetapi hasilnya tidak signifikan 0,144 < 0,05 yang berarti hipotesis pada penelitian ini menolak Ha dan menerima H0. Simpulan penelitian ini adalah bauran pemasaran syariah tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat beli konsumen di mini market 212 Mart sebesar 25,2%en_US
dc.subjectBauran pemasaran syariahen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.subjectmini marketen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MINI MARKET 212 MART CABANG AL JIHAD KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi final kadila.pdfFull text3.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.