Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25604
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Muhammad Alwi Pansah-
dc.date.accessioned2024-10-24T12:51:00Z-
dc.date.available2024-10-24T12:51:00Z-
dc.date.issued2024-10-18-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25604-
dc.description.abstractTujuan Penelitian dilakukan yaitu untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis yang efektif untuk meningkatkan brandawereness, kendala yang dihadapi BPRS Gebu Prima Medan dalam mengembangkan bisnis, dan Penggunakan tekonologi dalam pengembangan bisnis. Jenis penelitian yaitu penelitian kualitatif yaitu kualitatif deskriptif. Kualitatif deskriptif adalah metode penelitian yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau menggambarkan suatu fenomena secara mendalam, berdasarkan data yang diperoleh dari observasi, wawancara, atau dokumen Hasil penelitian antara lain penggunaan teknologi yang dilakukan yaitu melalui website yang dikelola untuk informasi produk di BPRS juga meningkatkan sistem keamanan cyber, serta Strategi pengembangan bisnis yang efektif yaitu mengembangkan bisnisnya Fokus pada BPRS dapat memperluas jangkauan pasarnya di kalangan pelaku usaha lokal, juga pameran dan event industri, dan kendala yang dihadapi PT. BPRS Gebu Prima Medan antara lain SDM belum memiliki keterampilan teknis seperti penggunaan fintech, analisis data dan manajerial, risiko berbasis digital, juga kurangnya inovasi juga berdampak pada ketidakmampuan BPRS dalam menyasar segmen-segmen pasar tertentu.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPengembangan Bisnisen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectTeknologi.en_US
dc.titleAnalisis Strategi Pengembangan Bisnis Bank Pembiayaan Syariah Pada PT PT.BPRS Gebu Prima Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Alwi Pansah Nasution Revisi Pasca Sidang 22 Oktober 2024.pdf4.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.