Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25523
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPranciska, Wulan-
dc.date.accessioned2024-10-22T08:51:56Z-
dc.date.available2024-10-22T08:51:56Z-
dc.date.issued2024-10-05-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25523-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas beras Sigupai terhadap kepuasan konsumen. Pendekatan studi kasus digunakan dalam penelitian ini, dan melibatkan pengamatan langsung di lapangan serta interaksi dengan konsumen yang membeli beras Sigupai. Sampel dipilih menggunakan metode Accidental Sampling, yaitu 31 responden. Data yang dikumpulkan dari responden dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas beras Sigupai mempengaruhi kepuasan konsumen di Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya. Dari kedua variabel tersebut yaitu harga (X1) dan kualitas (X2), harga memiliki pengaruh paling kuat terhadap kepuasan konsumen (Y), dengan koefisien tak terstandarisasi sebesar 0,477, dan lebih tinggi dari koefisien kualitas sebesar 0,143. Kesimpulannya yaitu variabel harga dan variabel kualitas mempengaruhi kepuasan konsumen secara positif di Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBeras sigupaien_US
dc.subjectharga, kualitasen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Beras Sigupai Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Dayaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WULAN PRANCISKA.pdf2.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.