Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2539
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUtami, Fitri-
dc.date.accessioned2020-03-12T02:45:22Z-
dc.date.available2020-03-12T02:45:22Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2539-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menegtahui apakah ada pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantu Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK SWASTA YPK MEDAN Tahun Pembelajaran 2017/2018. Sampel penelitian ini di kelas XI Ak-2 dengan jumlah 22 siswa. Pengumpulan data dengan menggunakan tes dan angket. Tes ini menggunakan pilihan berganda yang berisi 10 butir soal, sedangkan angket berjumlah 15 pernyataan yang berisi Model Pembelajaran Quantum Teaching dan Media Power Point. Teknis analisi data menggunakan teknis analisis data, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang ditunjukan pada uji hipotesis bahwa Berdasarkan hasil perhitungan uji hipotesis harga thitung = 3,692 selanjutnya harga thitung ini dibandingkan dengan ttabel dengan taraf signifikan α = 0,05 dengan dk n – 2 = 22 – 2 = 20, maka diperoleh ttabel = 1,724. Karena thitung > ttabel (3,692>1,724), maka ha diterima dengan hipotesis yang berbunyi terdapat ada pengaruh yang signifikan antara Model Quantum Teaching berbantu Media pembelajaran PowerPointen_US
dc.subjectModel Quantum Teaching Berbantu Media Power Pointen_US
dc.subjectHasil Belajar Akuntansien_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantu Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK SWASTA YPK MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.