Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25325
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyahfitri, Bella-
dc.date.accessioned2024-10-08T09:50:46Z-
dc.date.available2024-10-08T09:50:46Z-
dc.date.issued2024-08-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25325-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh trend “hi kids” pada aplikasi tiktok terhadap pola perilaku siswa SMA dan menganalisis pengaruh pola perilaku yang terjadi pada siswa. Teori teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori new media atau media baru, teori terpaan media. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif adalah metode yang berlandaskan terhadap filsafat positivisme, digunakan dalam meneliti terhadap sampel dan populasi penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah siswa menegah keatas khususnya siswa kelas XI sekolah amaliyah sunggal yang berjumlah 140 orang. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang hasilnya berjumlah 104 orang berjenis kelamin laki-laki 46 orang dan berjenis kelamin Wanita 58 orang dengan usia 16-18 tahun. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan angket kepada siswa. Sedangkan Teknik yang pengumpulan data dilakukan melalui tabulasi data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh trend “hi kids” pada pola perilaku siswa cenderung negatif.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectTrend “hi kids”en_US
dc.subjectpola perilakuen_US
dc.subjectsiswa SMAen_US
dc.titlePengaruh trend “Hi Kids” pada aplikasi tiktok terhadap pola perilaku siswa di Sekolah Amaliyah Sunggalen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_BELLA SYAHFITRI_2003110150.pdf1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.