Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25322
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPuspita, Ananda-
dc.date.accessioned2024-10-08T09:36:46Z-
dc.date.available2024-10-08T09:36:46Z-
dc.date.issued2024-08-27-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25322-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menghasilkan siswa yang mampu mengaplikasikan meteri dalam kehidupan sehari-hari dan mngetahui perkembangan Literasi Numerasi pada siswa pada materi sitem persamaan linier kelas XI SMK Negeri 6 Medan. Model pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah R&D (Research and Development) atau 4-D, yaitu pendefinisian, perancangan , dan pengembangan. Penelitian ini melibatkan 33 responden yang terdiri dari 3 validator (2 dosen dan 1 guru) serta 30 siswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengembangan literasi numerasi berbasis video pembelajaran pada media tiktok telah mendapatkan masukkan dari validator dan pendidik matematika dengan kategori “sangat valid”en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPengembanganen_US
dc.subjectLiterasi Numerasien_US
dc.subjectVideo Pembelajaranen_US
dc.subjectMedia Tiktoken_US
dc.titlePengembangan Literasi Nunerasi Berbasis Video Pembelajaran Pada Media Tiktok di SMK Negeri 6 Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ANANDA PUSPITA.pdf6.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.