Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2504
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHazmi, Auniah-
dc.date.accessioned2020-03-11T09:19:11Z-
dc.date.available2020-03-11T09:19:11Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2504-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengtahui apakah ada pengaruh media pembelajaran workbook terhadap hasil belajar siswa akuntansi kelas X smk bayu pertiwi 1 sunggal tahun pelajaran 2016/2017. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas X-Ak yang berjumlah 25 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Non Probability. Instrument yang digunakan adalah Post Tes dan Angket. Dimana tes yang digunakan berjumlah 11 item dalam bentuk tes uraian atau study kasus dan angket berjumlah 11 item. Dari hasil pengujian hipotesis, pada taraf signifikan 5 % atau 0.05 diperoleh thitung > ttabel yaitu 2.608 > 1.714 , maka dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Hasil ini menunjukkan bahwa ada Pengaruh Media Pembelajaran Workbook terhadap Hasil Belajar Siswa Akuntansi kelas X SMK Bayu Pertiwi 1 Sunggal Tahun Pelajaran 2016/2017.en_US
dc.subjectMedia Pembelajaran Workbooken_US
dc.subjectHasil Belajar Akuntansi Siswaen_US
dc.titlePengaruh Media Pembelajaran Workbook terhadap Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK Bayu Pertiwi 1 Sunggalen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.