Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25039
Title: ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK, HARGA, PELAYANAN, FASILITAS DAN TEMPAT DI “MINUM KOPI” MEDAN JOHOR
Authors: PANI, PRAYOGI
Keywords: Fasilitas;Harga;Kopi;Kualitas Produk;Pelayanan dan Tempat
Issue Date: 10-Jun-2024
Abstract: Penelitian dilaksanakan di Kota Medan tepatnya di “Minum Kopi” Jln Eka Rasmi 6 N0 7A, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Penelitian dilaksanakan pada bulan Oktober 2023. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap coffee shop “Minum Kopi” dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat terhadap kepuasan konsumen di coffee shop “Minum Kopi”. Penelitian ini menggunakan data skunder dan data primer. Untuk menguji tingkat kepuasan konsumen digunakan analisis indeks kepuasan konsumen atau Customer Satisfaction Index (CSI). Untuk mengetahui besarnya Customer Satisfaction Index (CSI), maka dapat dilakukan langkah-langkah sebagai berikut (Walhidayat dkk., 2018). Berdasarkan hasil penelitian menjelaskan bahwa Seluruh atribut kualitas produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat dianggap penting oleh konsumen Café Minum Kopi di Medan Johor. Tingkat kepuasan konsumen berdasarkan perhitungan CSI untuk kualitas produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat adalah sebesar 86.90% yang menunjukkan bahwa konsumen cukup puas dengan produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat di Cafe Minum Kopi di Medan Johor
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25039
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi ku.pdf1.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.