Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2502
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Nur Mei Syahro-
dc.date.accessioned2020-03-11T08:41:06Z-
dc.date.available2020-03-11T08:41:06Z-
dc.date.issued2020-03-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2502-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran The Power Of Two terhadap Kemampuan Menginterprestasikan Unsur Instrinsik Drama oleh Siswa Kelas VIII SMP Pelita Medan. Metode dalam Penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain Pre-Experimental Design dengan model One-Grup Pretest-Posttest Design. Sampel dalam penelitian ini adalah Siswa Kelas VIII A SMP Pelita Medan yang berjumlah 40 Siswa. instrumen yang digunakan dalam penelitian dengan menggunakan uji tes dengan tes awal (pretest) dan tes akhir (post-test) dengan teknik analisis data menggunakan uji t. hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh model pembelajaran The Power Of Two terhadap kemampuan menginterprestasikan unsur instrinsik drama pada siswa kelas VIII SMP Pelita Medan. Hal ini dapat dilihat dari nilai thitung yang lebih besar dari ttabel (9.73>1,68) dengan ini penelitian yang dilakukan diterima dan terbukti kebenarannyaen_US
dc.subjectModel Pembelajaran The Power Of Twoen_US
dc.subjectKemampuanen_US
dc.subjectMenginterprestasikan Unsur Instrinsik Dramaen_US
dc.titlePengaruh Model The Power Of Two terhadap Kemampuan menginterprestasikan unsur instrinsik drama pada Siswa Kelas VIII SMP Swasta Pelita Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Indonesian Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Nur Mei Syahro Harahap.pdf4.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.