Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2493
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadhani, Audina-
dc.date.accessioned2020-03-11T07:36:39Z-
dc.date.available2020-03-11T07:36:39Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2493-
dc.description.abstractPenggunaan dalam penelititan ini adalah dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT). Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui hasil belajar siswa yang menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Smk Swasta Ira Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017. Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan Subjek seluruh siswa kelas X SMK Swasta IRA Medan. Objek penelitian dilakukan oleh seluruh siswa kelas X SMK Swasta IRA Medan dengan menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tes hasil belajar dalam bentuk essay test dengan 10 soal yang telah dinyatakan valid dan reliable. Dari hasil penelitian nilai rata-rata pre test adalah 21,71 setelah dilakukan Tindakan pada kelas tersebut diperoleh Nilai Post Test Siklus I adalah 77,93 dan Nilai Post Test Siklus II adalah 88,66 Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT).en_US
dc.subjectModel Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT)en_US
dc.subjectHasil Belajar Siswa Akuntansien_US
dc.titlePenerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK SWASTA IRA Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.