Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24845
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRONA, SEVTIRA-
dc.date.accessioned2024-07-15T04:09:39Z-
dc.date.available2024-07-15T04:09:39Z-
dc.date.issued2024-05-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24845-
dc.description.abstractKita sebagai makhluk sosial tahu bahwa pernikahan dapat dipahami sebagai sebuah institusi sosial yang melibatkan interaksi antarindividu dan memengaruhi struktur sosial. Pada penelitian ini, kesadaran pada merek ditentukan dari Wedding Band membangun citra yang positif pada klien saat menyelenggarakan acara pernikahan. Dalam hal ini, penerapan komunikasi pemasaran serta brand awareness (kesadaran merek) menjadi aspek penting bagi Wedding Band. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu bagaimana eksistensi komunikasi pemasaran yang dilakukan para Stakeholder the fame wedding band dalam mempertahankan brand awareness perusahaan di kota Medan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode analisis data kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara & dokumentasi yang menggunakan teori AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya eksistensi komunikasi pemasaran yang tepat, akurat dan konsisten yang dilakukan oleh the fame wedding band dalam mempertahankan brand awareness di kota Medan. Simpulan yang didapat adalah citra positif dimata client yang terlihat dari review baik di kalangan client sebelumnya menjelaskan bahwa the fame berhasil mempertahankan brand awareness wedding band mereka agar tetap eksis.en_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectWedding Banden_US
dc.titleEKSISTENSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN THE FAME WEDDING BAND DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RONA SEVTIRA.pdfFull Text4.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.