Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2474
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAndriyanti-
dc.date.accessioned2020-03-11T06:21:21Z-
dc.date.available2020-03-11T06:21:21Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2474-
dc.description.abstractMasalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar akuntansi siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Learning Starts With a Question daam meningkatkan hasil belajar akuntansi siswa pada kompetensi dasar mengelola kartu piutang siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan Tahun Pelajaran 2016/2017. Dari hasil analisis data dapat dilihat bahwa pada tes siklus I jumlah siswa yang tuntas sebanyak 23 orang siswa dari 40 orang siswa dengan persentase 57,5% dan nilai rata-rata 72,02. Sedangkan pada siklus II jumlah siswa yang tuntas sebanyak 34 orang siswa dari 40 orang siswa dengan persentase 85,0% dan niai rata-rata 82,67. Dapat dsimpulkan bahwa adanya penerapan model pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan Tahun Pelajaran 2012/2013.en_US
dc.subjectLearning Starts With a Questionen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titlePenerapan Model Pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.