Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24738
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYULIA, CITRA NASUTION-
dc.date.accessioned2024-07-12T01:30:49Z-
dc.date.available2024-07-12T01:30:49Z-
dc.date.issued2024-05-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24738-
dc.description.abstractStrategi komunikasi pemasaran adalah usaha yang bertujuan untuk menginformasikan atau menarik minat konsumen, meningkatkan atau menyampaikan suatu produk atau jasa yang tersedia kepada publik dijual dan dipasarkan dengan tujuan agar pelanggan mengenal, membeli, dan akhirnya menjadi pelanggan. di era internet saat ini, memanfaatkan media sosial adalah salah satu pendekatan komunikasi yang paling umum digunakan. Strategi ini sangat penting untuk pemasaran barang atau jasa. Media yang di gunakan taman wisata Syariah adalah dengan memanfaatkan media-media yang seperti media elektronik,media sosial dan brosur. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan metode kualitatif. Wawancara, observasi, dan dokumentasi adalah metode pengumpulan data. Penelitian menggunakan proses reduksi data, penyajian, data, dan penarikan kesimpulan. Teori yang di gunakan adalah bauran pemasaran. Penelitian ini didasarkan pada pengelola wisata dan pengunjung. Peneliti mewawancarai lima narasumber dengan mengajukan 25 (dua puluh lima) pertanyaan untuk memenuhi kebutuhan penelitian. Dalam meningkatkan minat pengunjung di taman wisata di Syariah: Taman wisata syariah yang dilakukan langsung di Instagram untuk mempromosikan wisata mereka kepada masyarakat. Hal ini dilakukan karena pihak berwenang taman wisata syariah percaya bahwa Instagram memiliki daya tarik yang besar di kalangan masyarakat saat ini. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengikut Instagram Taman Wisata Syariah sebanyak 5.053rb. Selain itu, taman wisata syariah melakukan postingan langsung di Instagram untuk mempromosikan dan menarik pengunjung ke tempat wisata dan Mereka turun langsung ke lapangan untuk mendistribusikan brosur.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectMinat Pengujungen_US
dc.subjectTaman Wisata Syariahen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI TAMAN WISATA SYARIAH PAMAH SEMELIR KABUPATEN LANGKATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Yulia Citra Nasution.pdfFull Text6.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.