Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24710
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDANISHA, SALSABILLA HASIBUAN-
dc.date.accessioned2024-07-11T03:00:09Z-
dc.date.available2024-07-11T03:00:09Z-
dc.date.issued2024-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24710-
dc.description.abstractKepuasan konsumen ditentukan oleh perbandingan antara hasil yang dirasakan dan harapan yang ada setelah melakukan pembelian. Keputusan pembelian adalah bagian dari perilaku konsumen yang melibatkan proses pemilihan, perolehan dan penggunaan barang atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian dan apakah kepuasan konsumen berdampak pada keputusan pembelian produk teh bunga telang Zayna Blue Tea di Toko Buku Sembilan Wali Medan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan penggunaan kuesioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan lokasi meyakini kepuasan konsumen dalam keputusan pembelian produk teh bunga telang Zayna Blue Tea di Toko Buku Sembilan Wali Medan.en_US
dc.subjectTeh Bunga Telangen_US
dc.subjectZayna Blue Teaen_US
dc.subjectToko Buku Sembilan Wali Medanen_US
dc.subjectKepuasan Kosumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK TEH BUNGA TELANG (Clitoria ternatea) ZAYNA BLUE TEA DI TOKO BUKU SEMBILAN WALIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Danisha S. Hsb (1904300085) 'Skripsi'.PDFFull Text3.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.