Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24707
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | SIMBOLON, PURIDA ALAWIYAH | - |
dc.date.accessioned | 2024-07-11T02:19:21Z | - |
dc.date.available | 2024-07-11T02:19:21Z | - |
dc.date.issued | 2023-11-27 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24707 | - |
dc.description.abstract | Model Pembelajaran yang digunakan ialah Time Token. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui pengaruh Minat Belajar menggunakan Model Pembelajaran Time Token terhadap Hasil Belajar Akuntansi di Kelas X SMK Tritech Informatika. (2) Mengetahui Hasil Belajar siswa dengan menggunakan Model Pembelajaran Time Token di Kelas X SMK Tritech Informatika. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksperimen dan subjek penelitian yang digunakan ialah siswa kelas X Akuntansi di SMK Tritech Informatika. Instrumen Penelitian yang digunakan ialah tes hasil belajar dan angket. Soal tes berbentuk essay dan angket telah diuji dan dinyatakan valid dan reliable. Hasil pengujian hipotesis penelitian diketahui nilai Sig. (2-tailed) adalah 0,000 dan dengan membandingkan taraf signifikan 0,05 maka 0,000 < 0,05 sehingga keputusannya ialah Ha diterima dan Ho ditolak. Artinya ada pengaruh yang signifikan pada minat belajar dengan menggunakan model pembelajaran Time Token terhadap hasil belajar akuntansi di kelas X SMK Tritech Informatika | en_US |
dc.subject | Minat Belajar | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Time Token | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.title | PENGARUH MINAT BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI DI KELAS X SMK TRITECH INFORMATIKA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Accounting Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Skripsi Purida Alawiyah Simbolon.pdf | Full Text | 7.72 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.