Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24659
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLAILATY, KHAIRA MA’RIFA-
dc.date.accessioned2024-07-10T07:48:37Z-
dc.date.available2024-07-10T07:48:37Z-
dc.date.issued2024-03-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24659-
dc.description.abstractPentingnya sebuah media dalam penyebaran informasi dalam dunia bisnis, siapa yang dikenal akan memenangkan pasar, tapi jika tidak dikenal akan mengalami kebangkrutan. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran pemanfaatan media pemasaran yang digunakan oleh Toko Roti MM Medan dalam meningkatkan brand awareness. Dalam penelitian ini, teori yang dianggap relevan adalah mengenai Komunikasi Pemasaran, Media Pemasaran dan Brand Awareness (Kesadaran Merek). Adapun metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis yang digunakan meliputi reduksi data atau pemilahan data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan verifikasi. Informan penelitian ini terdiri dari pimpinan perusahaan, humas perusahaan dan seorang karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Roti MM menggunakan berbagai strategi pemasaran, seperti media sosial, komunikasi langsung, dan partisipasi dalam event, untuk meningkatkan brand awareness mereka di Kota Medan. Mereka juga fokus pada kualitas produk, pelayanan terbaik, dan responsif terhadap pelanggan untuk membangun loyalitas dan mendapatkan respon positif dari publik.en_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectMedia Pemasaranen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePEMANFAATAN MEDIA PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TOKO ROTI MM DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_KHAIRA MA’RIFA LAILATY_2003110064.pdfFull Text5.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.